Sukses

Klopp: Sturridge Dihantui Masalah Kebugaran di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai jika inkonsistensi performa yang diperlihatkan Daniel Sturridge disebabkan karena sang pemain sering tidak berada dalam kondisi fisik yang prima.

"Jika Sturridge dalam kondisi fit, apakah ada keraguan tentang kualitas yang ia miliki? tentu saja tidak. Talenta dan kemampuan yang dimiliki Sturridge sudah tidak perlu diragukan," kata Klopp.

"Sturridge adalah pemain yang cerdas dan mempunyai semua yang seorang manajer butuhkan di atas lapangan. Dia pemain yang luar biasa. Akan tetapi, dia sering tidak fit dan itu membuatnya sulit untuk bersaing dengan pemain yang lain," tutur Klopp.

Sturridge dikenal sebagai pemain yang sering menghuni ruang perawatan cedera. Sejak bergabung dengan Liverpool pada 2012-13, sang pemain tercatat memiliki 10 riwayat cedera. Teranyar adalah cedera betis yang ia alami pada 23 November 2016. Cedera tersebut membuatnya beristirahat selama 25 hari.

Pada musim 2016-17, Sturridge tidak menjadi pilihan utama Klopp. Sang pemain kerap memulai pertandingan dari bangku cadangan. Namun, Klopp menyatakan kalau Sturridge tetap menjadi bagian penting dari skuat Liverpool.

"Walaupun tidak selalu mencetak gol, Sturridge tetap menunjukkan performa yang bagus untuk Liverpool. Dia merupakan tipe pemain yang cocok dengan strategi yang saya terapkan di Liverpool. Tidak ada seorang pun di klub ini yang meragukan kemampuan Sturridge," ungkap manajer asal Jerman tersebut.

Musim ini, Sturridge baru mencatatkan 12 penampilan di kompetisi Premier League dan menyumbang dua gol serta satu assist untuk Liverpool.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer