Sukses


Jurgen Klopp Kecewa dengan Respons Para Pemain Liverpool

Bola.com, Southampton - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, kecewa berat dengan kekalahan 0-1 atas Southampton dalam laga leg pertama Piala Liga Inggris 2016-2017 di Stadion Saint Mary's, Rabu (11/1/2017) waktu setempat.

"Setelah gol itu, reaksi kebobolan yang ditunjukkan tidak bagus. Kami kehilangan waktu, tidak cukup kompak, semuanya berubah. Mungkin mudah untuk mengatakan kami salah mengambil keputusan, akan tetapi dalam laga Piala Liga Inggris, bermain tandang, kebobolan satu gol, maka semuanya sangat sulit," kata Klopp.

"Saat ini, saya sama sekali tidak senang dengan penampilan tim setelah 1-0. Kami seharusnya lebih jelas dalam melakukan operan. Oleh sebab itu, pada laga leg 2 semuanya harus benar-benar berbeda. Tak ada yang boleh berpikir tim yang melaju ke final sudah ditentukan oleh hasil ini," ujar Klopp.

Pada laga tersebut, gawang Liverpool kebobolan oleh gol Nathan Redmond pada menit 20. Statistik ESPN mencatat, The Reds sebenarnya tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 68 persen.

Namun, dari total sembilan tembakan yang dihasilkan, hanya dua yang akurat. Sementara itu, Southampton lebih efektif memanfaatkan peluang dengan melepaskan lima tembakan akurat dari total 10 percobaan.

Meski begitu, hasil ini membuat peluang Liverpool untuk lolos ke final Piala Liga Inggris belum tertutup. Pasukan Jurgen Klopp setidaknya membutuhkan kemenangan dengan margin dua gol pada laga leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Anfield pada 25 Januari 2017.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer