Sukses


Liverpool Kalah, Jurgen Klopp Puji Loris Karius

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memuji penampilan Loris Karius meski timnya kalah 0-1 pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, di Stadion St Mary's, Rabu (11/1/2017). 

"Kami membutuhkan Loris Karius untuk menyelamatkan kami dua atau tiga kali. Hal terbaik bagi kami adalah hasil pertandingan. Kami tahu, kami bisa bermain lebih baik di Anfield. Belum ada yang diputuskan," ujar Jurgen Klopp.

"Kami tidak bisa senang dengan performa kami, begitu pula dengan Southampton. Skor akhir bisa dan seharusnya menjadi 0-2 atau 0-3," kata Jurgen Klopp.

Sempat menjadi starter pada awal musim, Loris Karius kini hanya berstatus kiper kedua Liverpool setelah posisi utama kembali diambil alih Simon Mignolet. Jurgen Klopp mengambil keputusan itu setelah Loris Karius melakukan blunder yang menyebabkan Liverpool kalah 3-4 dari Bournemouth dalam di ajang Premier League, Minggu (4/12/2016).

Jurgen Klopp lalu memberi kesempatan kepada Loris Karius untuk menjadi starter saat melawan Southampton. Kiper asal Jerman itu membayar kepercayaan sang manajer dengan melakukan empat penyelamatan penting.

Sayangnya, Liverpool kalah akibat gol bek Southampton, Nathan Redmond, pada menit ke-20. Menurut catatan ESPN, sepanjang laga, Liverpool menciptakan dua peluang emas dari sembilan percobaan, dengan penguasaan bola 68 persen, sedangkan Southampton melepaskan lima tembakan akurat dari 10 upaya.

Liverpool akan kembali menghadapi Southampton pada laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, di Anfield, Rabu (25/1/2017). 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer