Sukses


Mourinho Sampaikan Pesan Khusus ke Pendukung Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyampaikan pesan kepada para pendukung tim asuhannya jelang menghadapi Liverpool pada pertandingan Premier League pekan ke-21 di Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

"Saya selalu merasa kami bertanggung jawab atas partisipasi para pendukung terhadap jalannya pertandingan. Ini merupakan sebuah tanggung jawab utama bagi kami.

"Jika kami menampilkan permainan yang baik atau menampilkan performa impresif maka para pendukung (otomatis) datang ke stadion dan terlihat "bermain" bersama kami. Hal sebaliknya berlaku, saat kami bermain buruk, maka kami akan menuai emosi dan tekanan," ujar Mourinho.

Manchester United baru saja meraih kemenangan kesembilan secara beruntun di berbagai ajang kompetisi, setelah melibas Hull City pada laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (10/1/2017).

Faktor antusiasme pendukung dinilai sebagai satu di antara faktor di balik konsistensi hasil yang dipetik Manchester United. Motivasi dan semangat para pemain dipastikan meningkat saat tampil di depan publik sendiri.

Mourinho berharap para suporter akan datang ke Old Trafford untuk memberikan dukungan maksimal kepada Manchester United saat melawan Liverpool. 

"Kami memiliki penggemar yang luar biasa. Saya hanya mengatakan hal-hal yang fantastis tentang mereka, terutama para pendukung sejati (yang ada) ketika mengalami momen yang kurang bagus. Kami benar-benar memiliki penggemar yang luar biasa, yang senantiasa berada di belakang kami untuk mendorong serta mendukung kami. Kami ingin mereka seolah-olah bermain bersama kami di lapangan," ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Manchester United saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin, sedangkan Liverpool menempati peringkat kedua dengan kunggulan lima poin atas The Red Devils.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer