Sukses


Rencana Renovasi Stadion Chelsea Mendapat Lampu Hijau

Bola.com, London - Chelsea mendapat kabar positif mengenai rencana mereka untuk memugar Stamford Bridge setelah dewan kota Fulham memberikan restu kepada klub tersebut.

Chelsea sudah mengajukan proposal kepada dewan kota Fulham untuk memugar Stamford Bridge sejak 2013. Setelah proses peninjauan oleh komite kota selama lebih dari tiga tahun, Chelsea mendapat lampu hijau untuk meneruskan proposal mereka ke Walikota London, Sadiq Khan.

Perkembangan positif ini membuat Chelsea merasa optimistis bisa melanjutkan rencana untuk mengembangkan Stamford Bridge.

"Komite perencanaan tata lingkungan Hammersmith & Fulham telah mengeluarkan izin untuk kami merenovasi Stamford Bridge.

"Keputusan tersebut bukan berarti kami bisa langsung memulai proses renovasi. Kami harus melakukan langkah-langkah selanjutnya, namun tetap hal tersebut adalah perkembangan yang positif. Kami masih harus mengurus perizinan lainnya untuk bisa memulai pembangunan tersebut," tulis pernyataan resmi Chelsea.

Desain Baru Stamford Bridge. (Chelsea)

Jika proses pembangunan berjalan mulus, Chelsea diperkirakan bisa mulai menempati kandang baru mereka pada musim 2021-22. Proses renovasi Stamford Bridge akan dimulai pada tahun 2018 dan Chelsea akan memainkan laga kandang mereka di Stadion Wembley selama proses pembangunan berjalan.

Chelsea diperkirakan akan mengeluarkan biaya mencapai 500 juta poundsterling (Rp 8,11 triliun) untuk membangun ulang Stamford Bridge.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer