Sukses


Slaven Bilic: Dimitri Payet Ingin Tinggalkan West Ham, tetapi...

Bola.com, London - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mengatakan Dimitri Payet sudah tidak ingin lagi bermain untuk klubnya. Namun, Bilic menegaskan The Hammers sama sekali tak memiliki niat untuk menjual sang pemain.

"Kami memiliki situasi soal Dimitri Payet. Dia ingin hengkang. Akan tetapi, kami telah mengatakan tidak ingin menjual pemain terbaik meskipun Payet sudah tidak ingin lagi bermain dengan West Ham," kata Bilic.

"Tim ini dan juga para staf sudah memberikan segalanya dengan selalu ada untuk dia. Oleh sebab itu, saya merasa dikecewakan dan marah soal keinginannya untuk hengkang," ujar Bilic.

Permintaan transfer yang diajukan Dimitri Payet terasa wajar. Sebab, West Ham United musim ini tampil tidak konsisten dan terdampar di posisi ke-13 klasemen sementara Premier League 2016-2017.

Untuk menemukan peminat Payet, West Ham pun sebenarnya tak perlu kesulitan. Berbekal dua gol dan tujuh assist yang ditorehkannya dalam 18 pertandingan Premier League, West Ham membanderol Payet dengan harga tinggi. Selain karena performanya, Dimitri Payet pun masih terikat kontrak jangka panjang yakni hingga 30 Juni 2021.

Dimitri Payet bergabung dengan West Ham United dari Marseille pada 2015. Sejak saat itu, pesepak bola berusia 29 tahun itu sudah mengoleksi 18 gol dan 25 assist dalam 66 pertandingan bersama West Ham di berbagai ajang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer