Sukses


Chelsea Siapkan Tur Pra Musim di China dan Jepang

Bola.com, London - Chelsea, dikabarkan Daily Mail, Jumat (13/1/2017), sedang membahas peluang untuk menggelar tur pra-musim 2017-2018 Asia di China dan Jepang. 

Terkait China, Chelsea memang sudah tidak asing lagi dengan negara berpenduduk 1,3 miliar jiwa tersebut. Teranyar, Chelsea menjual salah satu bintang mereka, Oscar, ke klub Chinese Super League, Shanghai SIPG, dengan biaya transfer 52 juta pounds (Rp 842 miliar). 

Selain Oscar, Chelsea juga melepas John Obi Mikel ke Tianjin TEDA pada periode bursa transfer musim dingin 2017. Sementara itu, beberapa mantan pemain The Blues, seperti Ramires, Demba Ba, Gael Kakuta, juga saat ini sedang berkarier di Chinese Super League. 

Jika rencana ini terealisasi, Chelsea ditengarai akan ikut ambil bagian dalam turnamen International Champions Cup yang biasanya tiap tahun diselenggarakan di China. Pada tahun lalu, turnamen itu diikuti dua klub Premier League, Manchester City dan Manchester United.

Setelah China, Chelsea dikabarkan akan mengakhiri tur Asia di Jepang. Adapun Chelsea terakhir kali melakoni tur pra-musim di Asia ketika mereka melawan Thailand All Star, di Bangkok, Thailand, pada musim panas 2015. 

Selain Chelsea, salah satu klub asal London, Arsenal, juga diberitakan berencana menggelar tur pra-musim 2017 di China dan India. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer