Sukses


Gabriel Jesus Ungkap Alasan Tolak Tawaran Manchester United

Bola.com, Manchester - Bintang muda Manchester City, Gabriel Jesus, mengungkapkan, salah satu alasannya menolak tawaran Manchester United karena ingin bekerja sama dengan Pep Guardiola. 

Pada bursa transfer musim panas 2016, Gabriel Jesus dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa, termasuk Manchester United, Real Madrid, hingga Barcelona. Namun, sang pemain akhirnya meneken kontrak lima tahun bersama Manchester City pada 3 Agustus 2016. 

"Ada banyak tawaran dan itu adalah keputusan yang sangat sulit. Namun, pada akhirnya keinginan saya adalah untuk belajar menjadi juara. Keputusan bergabung dengan Manchester City dibuat saya sendiri, bersama keluarga dan agen, meski itu bukan finansial yang bagus," ungkap Gabriel Jesus. 

"Kami mempertimbangkan banyak hal, tetapi saya tidak dapat membantah bekerja dengan Guardiola membantu saya dalam membuat keputusan. Dia adalah manajer yang luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia, dan saya tidak bisa menggambarkan seberapa bangga ketika dia memuji saya."

"Akan tetapi, itu jelas tidak cukup bagi saya. Saya harus menunjukkan apa yang dia bicarakan mengenai saya benar," Gabriel Jesus menambahkan.

Manchester City merekrut Gabriel Jesus dari Palmeiras dengan banderol 27 juta pounds (Rp 447 miliar). Namun, Manchester City harus menunggu selama enam bulan karena Gabriel Jesus diperbolehkan menyelesaikan musim kompetisi 2016 berasma Palmeiras. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer