Sukses

Antonio Conte Raih Penghargaan Manajer Terbaik EPL pada Desember

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, terpilih sebagai manajer terbaik Premier League musim ini edisi Desember 2016. Pencapaian tersebut merupakan kali ketiga secara beruntun yang diraih juru taktik asal Italia itu sejak Oktober tahun lalu.

"Penghargaan ini menunjukkan kerja keras yang diperlihatkan tim ini sangat baik. Desember adalah bulan yang luar biasa bagi kami. Penting untuk meraih puncak klasemen bagi kepercayaan diri tim," ujar Conte.

Antonio Conte sukses mengantarkan The Blues meraih pencapaian fantastis sepanjang Desember 2016. Chelsea menyapu bersih kemenangan dalam enam pertandingan di ajang Premier League.

Raihan enam kemenangan membuat The Blues mendulang 18 poin. Selain itu, skuat London Biru mampu mencetak 13 gol dan hanya kebobolan tiga kali.  

Salah satu penampilan terbaik tim asuhan Antonio Conte itu adalah ketika menghadapi Manchester City pada 3 Desember 2016. Meski berlaga di markas The Citizens, Etihad Stadium, Diego Costa dan kawan-kawan mampu tampil mendominasi dan sukses memenangi laga dengan skor akhir 3-1.

"Saat menang, Anda biasa melihat banyak hal positif dan setiap laga berbeda. Kami memenangi enam laga dan untuk bisa melakukan itu, terutama pada Desember, sangatlah sulit," lanjutnya. 

Raihan 18 poin dalam enam laga menjadikan tim asal London itu mengukir 13 kemenangan beruntun. Pencapaian tersebut membuat Chelsea bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 49, unggul lima poin atas Liverpool di tempat kedua. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer