Sukses


Carragher: Manchester United Lebih Dijagokan Ketimbang Liverpoool

Bola.com, Manchester - Legenda timnas Inggris, Jamie Carragher, menilai jika Manchester United lebih diunggulkan ketimbang Liverpool, ketika kedua tim bertemu pada laga pekan ke-21 Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

"Menurut saya, Manchester United adalah favorit. Liverpool tidak berada dalam performa terbaik dalam dua atau tiga pekan terakhir. Namun tidak dengan Manchester United, mereka mampu berbicara banyak dalam periode itu dan laga nanti akan dilakoni di kandang mereka," kata Carragher.

"Menurut saya siapapun yang bermain di kandang, tim itu akan menjadi favorit. Saat ini momentum (meraih kemenangan) bersama Manchester United. Akan tetapi, Liverpool harus kembali dan menjawab semua keraguan lewat performa yang menawan," tutur mantan bek The Reds periode 1996 hingga 2013 tersebut.

Manchester United sedang berada dalam performa gemilang, setelah memenangi sembilan laga beruntun di seluruh ajang kompetisi. Fakta tersebut berbanding terbalik dengan yang dialami Liverpool.

Skuat asuhan Jurgen Klopp itu tercatat meraih tiga hasil imbang, dua kekalahan, dan empat kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir di semua ajang. Hasil negatif itu termasuk ketika takluk 0-1 dari Southampton pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (11/1/2017).

Berkaca dari hal itu, berbagai kalangan menjagokan Manchester United memetik tiga poin dalam duel melawan Liverpool. Apalagi, Wayne Rooney dan kolega memiliki catatan baik ketika bersua The Reds. 

Manchester United tercatat mampu meraih tiga kemenangan berbanding satu milik Liverpool dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Sementara itu, dua pertandingan sisanya berakhir imbang.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jamie Carragher

Video Populer

Foto Populer