Sukses

Ibrahimovic Jadi Pemain Terbaik Premier League Edisi Desember

Bola.com, Manchester - Bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, terpilih sebagai pemain terbaik Premier League musim ini edisi Desember 2016. Sepanjang Desember, Ibra tampil apik dan berkontribusi besar buat MU. 

"Saya bermain di tim yang hebat dengan rekan yang hebat, serta dengan manajer yang hebat dan berada di klub yang hebat seperti Manchester United," kata Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic diboyong dari Paris Saint Germain pada awal musim ini. Pemain asal Swedia itu sempat tampil apik dalam empat laga awal Premier League 2016-2017 dengan mencetak empat gol. Namun, sang pemain sempat puasa gol dari Oktober hingga awal November.

Berbagai kalangan lantas mengkritik penampilan Zlatan Ibrahimovic dan menilainya sudah "habis". Akan tetapi, eks penggawa Barcelona itu mampu menepis semua keraguan dan terus mendulang gol untuk Manchester United.

Selama periode Desember 2016, Ibrahimovic mengemas lima gol dan tiga assist dari enam pertandingan di Premier League. Berkat permainan gemilangnya tersebut, Manchester United saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara dengan 39 poin.

Manchester United terpaut tiga angka dari Manchester City yang berada di tempat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions musim depan. Skuat Jose Mourinho berpeluang memangkas jarak di klasemen, andai mampu menang atas Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer