Sukses

Langkah Chelsea Menjuarai Premier League Bakal Makin Berat

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Willian, menilai langkah timnya menjuarai Premier League musim ini akan semakin berat. Sebab, setiap tim bakal berusaha keras untuk mengalahkan The Blues. 

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di Premier League pada masa mendatang, dalam satu bulan atau bahkan dua pertandingan saja. Semuanya bisa berubah dan itulah alasannya mengapa kami harus tetap berada pada level yang kami dapatkan saat ini," kata Willian.

"Setiap tim akan mencoba untuk mengalahkan kami lebih keras. Kami berada dalam momen itu dan kami harus mempersiapkan diri kami untuk menyelesaikan hal tersebut," tutur gelandang timnas Brasil itu.

Meski sempat terseok-seok pada awal musim ini, Chelsea mampu bangkit dan meraih 13 kemenangan beruntun di pentas Premier League. Namun, catatan impresif itu harus terhenti ketika John Terry dan kolega takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane (4/1/2017).

Walaupun begitu, Chelsea masih menjadi unggulan untuk meraih trofi Premier League 2016-2017. Skuat London Biru saat ini masih berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 49, unggul lima poin atas Liverpool di tempat kedua. 

Chelsea memiliki kans besar memperlebar jarak di klasemen, andai mampu menang kontra Leicester City pada laga pekan ke-21 Premier League di King Power Stadiun, Sabtu (14/1/2017).

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Premier League

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer