Sukses

Mourinho Ungkap Alasan MU Tolak Tawaran Lyon untuk Depay

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengungkapkan alasan pihaknya menolak tawaran Lyon untuk merekrut Memphis Depay. Mourinho menyebut Lyon mengajukan penawaran yang tak masuk akal. 

"Tawaran yang kami terima jauh dari harga yang wajar bagi Manchester United. Dia masih pemain kami dan jika bursa transfer berakhir dia pun masih di sini seperti yang lainnya," kata Mourinho.

Manchester United sebelumnya dikabarkan menolak tawaran 15 juta poundsterling (Rp 243 miliar) yang diajukan Lyon untuk merekrut Memphis Depay. Penolakan tersebut dinilai wajar, mengingat The Red Devils merekrut Depay dari PSV Eindhoven pada 2015 seharga 25 juta poundsterling (Rp 405 miliar).

Meski tawaran pertama ditolak, Lyon tetap tak putus asa. Pelatih Bruno Genesio menilai pihaknya masih dalam proses negosiasi dan yakin bisa mengamankan jasa pemain asal Belanda itu pada bursa transfer Januari 2017.

"Proses negosiasi masih berlangsung. Negosiasi itu tentu butuh waktu karena mendapatkan pemain sekarang memang tak mudah. Saya yakin presiden klub bisa menyelesaikan kesepakatan sesegera mungkin," ujar Genesio.

Masa depan Memphis Depay belakangan memang menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah Depay tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Jose Mourinho.

Sampai saat ini, Depay baru bermain selama 134 menit dalam delapan laga di berbagai ajang. Pesepak bola berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2019 di MU.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer