Sukses

Antonio Conte: John Terry Tak Akan Hengkang dari Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memastikan John Terry tak akan kemana-mana pada bursa transfer Januari 2017. Menurut Conte, klubnya masih membutuhkan sosok Terry.

"Saya tidak tahu soal ketertarikan AFC Bournemouth pada John Terry. Bagi saya, John adalah pemain penting, meskipun tidak bermain dia tetap menjadi sosok yang penting di ruang ganti. Skuat ini membutuhkan kehadirannya," kata Conte.

"John Terry, saya ulangi, dia adalah seorang pemain yang penting untuk tim, skuat, dan juga saya. Kinerjanya di dalam dan luar lapangan sangat fantastis. Hal ini menunjukkan jika dia adalah pemain hebat dengan kepribadian yang baik," ucap manajer asal Italia itu.

Masa depan John Terry mulai menjadi spekulasi setelah tersingkir dari skuat reguler Chelsea. Selain itu, hingga saat ini The Blues belum memperpanjang kontrak Terry yang akan habis pada 30 Juni 2017.

Hal itu sempat membuat AFC Bournemouth tertarik mengamankan jasa Terry sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2016-2017. Namun, dengan pernyataan Conte tersebut bisa dipastikan peluang Bournemouth memboyong Terry sudah tertutup.

Kembalinya Nathan Ake dari masa pinjaman di Bournemouth membuat masa depan Terry semakin tak menentu. Sebab, pemain asal Inggris itu harus menghadapi persaingan dengan Ake, Gary Cahill, David Luiz, Gary Cahill, dan Kurt Zouma di pos bek tengah.

John Terry merupakan pemain asli binaan akademi sepak bola Chelsea. Sejak menembus skuat inti pada 1999, pemain berusia 36 tahun itu sudah tampil dalam 488 pertandingan dan mencetak 40 gol untuk kubu Stamford Bridge.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer