Sukses


Manchester United, City dan Chelsea Pantau Situasi Lionel Messi

Bola.com, London - Manchester United, Manchester City, dan Chelsea memantau situasi Lionel Messi di Barcelona. Messi belum memperpanjang kontrak di Barcelona.

Sport Mole, Jumat (13/1/2017) merilis, tiga raksasa Premier League tersebut terus mengintip peluang memboyong Lionel Messi pada bursa transfer musim panas 2017. Sebab, sejauh ini Messi dan Barcelona belum mencapai kesepakatan sejumlah klausul dalam kontrak baru.

Kepala Eksekutif Barcelona, Oscar Grau meminta Barcelona agar menggunakan akal sehat guna memenuhi keinginan Messi. Beberapa prediksi mengungkapkan, pemain asal Argentina tersebut menginginkan gaji tinggi.

Pengamat sepak bola asal Spanyol, Guillem Balague, yakin Messi bakal memperpanjang kontraknya di Barcelona. Namun, Balague menilai Lionel Messi memiliki beberapa pertimbangan untuk hengkang jika Barcelona tak memenuhi keinginanannya.

"Pep Guardiola memang akan terus berkata Messi harus pensiun di Barcelona. Namun, saya tahu Manchester City, Manchester United, dan Chelsea mengirim pesan kepada Messi dengan mengatakan 'kami ada di sini jika Anda berpikir untuk meninggalkan Barcelona," ungkap Balague.

Lionel Messi masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Proses negosiasi antara Barcelona dengan Messi masih berlangsung. Rumor kepindahan Messi dari Barcelona sebenarnya sudah lama mencuat.

Beberapa rumors mengemuka, pemain berjuluk La Pulga pernah ingin hengkang setelah terlibat dalam dugaan skandal pajak di Spanyol. Lionel Messi merupakan produk asli binaan akademi Barcelona, La Masia. Sejak menembus skuat inti pada 2004, pemain berusia 29 tahun itu sudah mencetak 482 gol dalam 556 laga pada berbagai ajang.

Sumber: Sportsmole, Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer