Sukses

Manajer Swansea Tebar Ancaman Jelang Laga Kontra Arsenal

Bola.com, Swansea - Arsenal akan menjalani laga tandang menghadapi Swansea City pada laga pekan ke-21 Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (14/1/2017). Arsenal wajib mewaspadai manajer baru Swansea City, Paul Clement, yang mengaku memiliki resep khusus untuk meredam permainan The Gunners.

Sebelum menangani Swansea City, Clement merupakan asisten pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Pertemuan antara Bayern dan Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions membuat Clement mendapat tugas khusus untuk mempelajari permainan Arsenal.

"Saya berada di Emirates pada saat laga Boxing Day antara Arsenal dan West Brom. Saat itu kapasitas saya (masih) sebagai staf kepelatihan di Bayern, dan saya mendapatkan catatan dari laga tersebut," kata Clement.

"Saya akan membuat Swansea mengaplikasikan catatan yang saya miliki. Catatan tersebut mirip dengan apa yang Carlo Ancelotti miliki," lanjut sang manajer.

Catatan itulah yang nantinya akan digunakan manajer berusia 44 tahun itu ketika menghadapi Arsenal. Clement percaya pada kematangan taktik yang telah dirancang bakal menyulitkan pasukan Arsene Wenger.

Clement mempunyai tugas yang cukup berat di Swansea City, yaitu menghindarkan klub tersebut dari ancaman degradasi. Saat ini The Swans menempati posisi ke-19 di klasemen sementara Premier League dengan raihan 15 poin.

Sementara itu, Arsenalmembutuhkan kemenangan untuk memperjuangkan posisi mereka di papan klasemen. Koleksi 41 poin yang kini dimiliki The Gunners hanya menempatkan mereka di posisi kelima, tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer