Sukses

Manajer Liverpool Kenang Laga Perdana di Old Trafford

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengenang kali pertama memimpin Liverpool bertanding di Old Trafford, yang terjadi pada babak 16 besar Liga Europa 2015-16. Saat itu, Liverpool meraih hasil imbang dan memastikan lolos ke babak perempat final.

Saat ini, Klopp tengah menyiapkan skuat Liverpool untuk bertandang ke markas Manchester United pada pekan ke-21 Premier League 2016-17. Meskipun terancam tanpa beberapa pemain pilar, Klopp tetap berusaha menyebarkan optimisme ke anak asuhnya.

Satu di antara catatan positif yang digunakan Klopp untuk membangkitkan mental anak asuhnya adalah hasil imbang saat sang manajer bertandang ke Old Trafford untuk kali pertama.

"Kami bermain di Old Trafford dengan target meraih hasil positif. Tahun lalu, saya menjalani laga perdana saya di Old Trafford dan hasilnya cukup bagus. Laga berlangsung sangat intensif dan kami akhirnya mampu pulang dengan membawa hasil positif," cerita Klopp.

Berdasarkan pengalaman tersebut, Klopp berharap anak asuhnya mampu tetap menjaga motivasi agar Liverpool bisa finis di posisi terbaik pada klasemen akhir. Klopp berpendapat kalau ia sama sekali tidak memiliki daya untuk bisa menentukan hasil akhir pertandingan.

"Jose Mourinho atau saya tidak akan bisa menentukan hasil pertandingan, sebagai manajer, kami tidak membuat perubahan saat laga berlansung, hanya para pemain yang bisa menentukan hasil laga. Jadi mereka harus selalu tampil maksimal," tegas Klopp.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer