Sukses

Pep Guardiola Masih Ragu Mainkan Vincent Kompany

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menyatakan Vincent Kompany tak perlu buru-buru bermain usai proses pemulihan cedera lututnya menunjukkan perkembangan positif.

Guardiola menjelaskan kalau Kompany masih memerlukan proses untuk benar-benar memastikan pulih dari cedera tersebut. Manajer asal Spanyol tersebut ingin sang pemain kembali tampil ketika kondisinya sudah benar-benar fit.

"Kami tak meragukan kemampuan yang dimiliki Vincent Kompany. Namun untuk kembali ke performa terbaik, ia memerlukan waktu yang tidak sebentar," kata Guardiola.

"Semua pemain membutuhkan waktu ketika mereka baru pulih dari cedera panjang. Kendati begitu saya yakin dia memliki mental yang tangguh," lanjut Guardiola.

Kompany tengah menjalani musim yang sulit bersama Manchester City. Pemain berkebangsaan Belgia itu harus berkutat dengan masalah cedera lutut yang membuatnya absen dalam waktu yang lama.

Hingga tengah musim 2016-17, Kompany tercatat telah dua kali diterpa cedera serius. Pada awal musim bergulir, Kompany sempat bermasalah dengan cedera pangkal paha.

Usai pulih dari cedera tersebut, Kompany sempat kembali tampil memperkuat The Citizens. Tetapi ia kembali menepi karena mengalami cedera lutut. Dua cedera tersebut membuat jumlah penampilan Kompany bersama Manchester City menurun drastis.

 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer