Sukses

Giroud Ungkap Ambisi Khusus Setelah Pastikan Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, bertekad mempersembahkan lebih banyak trofi untuk The Gunners setelah resmi menandatangani kontrak baru bersama Arsenal.

"Saya sempat mengalami frustrasi dalam beberapa bulan terakhir. Akan tetapi hal itu sirna setelah ada kepastian dari Arsenal terkait kontrak baru yang telah saya tunggu sejak awal tahun 2017," ujar Giroud.

"Saya sangat senang melanjutkan petualangan bersama keluarga besar Arsenal. Saya bertekad memenangi lebih banyak trofi, mudah-mudahan itu terjadi pada musim ini," lanjut pemain asal Prancis tersebut.

Melalui situs resminya, Kamis (12/1/2017), Arsenal mengumumkan perpanjangan kontrak Olivier Giroud beserta Francis Coquelin dan Laurent Koscielny. Meski tidak disebutkan durasi kontrak, media-media Inggris, mengabarkan Giroud bakal bertahan di Emirates Stadium hingga 30 Juni 2019.

Giroud mencuri perhatian Arsenal setelah mengantarkan Montpellier meraih gelar Ligue 1 Prancis pada musim 2011-2012. The Gunners kemudian mendatangkan pemain kelahiran Chambery itu ke Emirates Stadium pada Juli 2012.

Kendati menyandang gelar pencetak gol terbanyak di klub sebelumnya, penampilan Giroud pada musim perdana di Arsenal jauh dari ekspektasi. Dia hanya sanggup mengemas 17 gol dari 47 penampilan bersama Arsenal di berbagai kompetisi.

Kegagalan pada musim perdana membuat Giroud termotivasi untuk membuktikan diri. Sejauh ini, Olivier Giroud telah mengemas total 91 gol dari 206 penampilan bersama Arsenal. Musim ini merupakan musim kelima Giroud berseragam The Gunners. Dia turut berkontribusi mengantarkan klub tersebut meraih dua trofi Piala FA dan dua gelar Community Shield.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer