Sukses

Giroud Berharap Ozil dan Sanchez Perpanjang Kontrak di Arsenal

Bola.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud, menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kejelasan masa depan Mesut Ozil dan Alexis Sanchez. Namun Giroud berharap, Ozil dan Sanchez mau memperpanjang kontrak mereka bersama Arsenal.

Giroud menambah masa baktinya bersama Arsenal setelah menandatangani kontrak baru pada Kamis (12/1/2017). Hal serupa juga dilakukan oleh dua rekan setimnya, yakni Laurent Koscielny dan Francis Coquelin.

Setelah tiga pemain tersebut, Arsenal masih berupaya merayu Ozil dan Sanchez untuk bertahan lebih lama di Stadion Emirates. Kontrak dua pemain tersebut akan berakhir dalam 18 bulan ke depan.

"Kami jelas berharap mereka (Ozil dan Sanchez) akan melakukan hal yang sama, namun itu tergantung kepada mereka," kata Giroud.

"Saya sangat ingin memperpanjang kontrak dan saya tidak tahu apa yang mereka inginkan, namun semoga mereka akan melakukan itu dalam waktu dekat," ujar striker timnas Prancis tersebut.

Ozil dan Sanchez memiliki peran penting bagi Arsenal. Ozil mencatatkan lima gol dan empat assist dari 17 penampilan di Premier League musim 2016-2017, sementara Sanchez menyumbangkan 13 gol dan delapan assist dari 20 laga.

Arsenal tengah bersiap menantang tuan rumah Swansea City di Liberty Stadium pada pekan ke-21 Premier League, Sabtu (14/1/2017). Anak asuh Arsene Wenger menempati posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 41 poin.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer