Sukses

Terbuang dari Manchester United, Schneiderlin Tak Benci Mourinho

Bola.com, Liverpool - Mantan gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, menyatakan tidak memiliki dendam kepada manajer Jose Mourinho. Schneiderlin lebih fokusĀ untuk membuka lembaran baru kariernya bersama Everton.

Schneiderlin tersisih dari skuat utama Manchester United sejak kedatangan Mourinho pada musim panas 2016. Dia hanya tampil sebanyak delapan kali dengan total 238 menit di berbagai ajang yang diikuti Manchester United pada musim 2016-17.

Alhasil, Schneiderlin memutuskan hengkang dari Stadion Old Trafford pada Januari 2017. Manchester United melepas pemain asal Prancis itu ke Everton dengan banderol 20 juta Poundsterling (sekitar Rp 325 miliar).

"Saya sama sekali tidak marah, Jose (Mourinho) baik kepada saya. Ia memiliki beberapa penjelasan dan saya bisa menerima keputusan yang dia buat," kata Schneiderlin.

"Saya harus melangkah ke depan. Saya senang dia menerima keputusan saya untuk meninggalkan klub tersebut. Saya mengatakan tidak ingin menghabiskan satu tahun di kursi cadangan," ungkap Schneiderlin.

Manchester United mendatangkan Schneiderlin dari Southampton pada Juli 2015. Pada musim perdananya bersama Manchester United, pemain berusia 27 tahun itu tampil dalam 42 pertandingan di semua ajang.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer