Sukses


Mourinho: Liverpool Tak Gentar dengan Keangkeran Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut pemain Liverpool tidak akan gentar ketika bertandang ke Old Trafford pada laga pekan ke-21 Premier League, Minggu (15/1/2017).

"Saya tahu Manchester United adalah tim yang besar. Semua orang tahu akan hal itu. Tentu saja, itu adalah pertandingan yang besar dan semua orang di dunia akan melihat laga ini," kata Mourinho.

"Pada sepak bola modern, sudah tidak ada laga intimidasi. Para pemain Liverpool dirancang untuk bermain dalam suasana yang kuat. Saya tidak berpikir Old Trafford akan berdampak pada pemain Liverpool," tuturnya.

Manchester United sedang dalam performa terbaik, setelah meraih sembilan kemenangan beruntun di seluruh ajang kompetisi. Berbekal statistik itu, The Red Devils lebih diunggulkan memetik tiga poin kontra Liverpool.

Apalagi, MU akan melakoni laga tersebut di hadapan publik sendiri. Menurut Mourinho, skuatnya akan mendapat tambahan suntikan moral dari pemain ke-12 yakni suporter.

"Menurut saya, suasana kuat dari para suporter kami tidak akan bisa mengintimidasi pemain Liverpool. Saya berpikir itu malah akan berdampak pada pemain kami. Old Trafford akan memberikan para pemain kami kekuatan tambahan," ujar Mourinho.

Manchester United saat ini berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 39 poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan terpaut lima angka dari Liverpool yang berada di urutan ketiga. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer