Sukses


Chelsea Sulit Juarai Premier League Tanpa Diego Costa

Bola.com, London - Eks pemain Liverpool, Graeme Souness, menilai Chelsea tidak akan menjuarai Premier League musim 2016-2017, tanpa Diego Costa. Sebab, Costa merupakan sosok penting di lini depan The Blues. 

Pemain timnas Spanyol itu sedang dalam situasi pelik, karena berseteru dengan manajer Antonio Conte. Menurut media-media di Inggris, permasalahan itu terjadi karena Costa ingin hengkang setelah mendapat tawaran menggiurkan dari klub asal China.

Tidak hanya itu, Antonio Conte juga menyindir kondisi kebugaran Diego Costa. Manajer asal Italia itu kesal kepada mantan penggawa Atletico Madrid tersebut karena tidak mendengarkan instruksinya.

Alhasil, Antonio Conte disebut mencoret Diego Costa dari skuat, ketika Chelsea berjumpa Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (14/1/2017) waktu setempat.

"Ini merupakan hal terakhir yang Chelsea butuhkan. Jika Chelsea kehilangan Costa secara tiba-tiba, mereka tidak akan memenangi Premier League musim ini," kata Souness.

"Jika harus membujuk, mungkin Costa harus bertahan hingga akhir musim in. Itu merupakan cara yang harus diterapkan agar semua orang bisa bahagia," tutur Souness.

Diego Costa mampu tampil apik bersama Chelsea pada musim 2016-2017. Pemain berdarah Brasil itu tercatat telah mengemas 14 gol dan lima assist, dari 19 laga di Premier League.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer