Sukses


Daniel Sturridge: Saya Striker Terbaik di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Striker Liverpool, Daniel Sturridge, menerima keputusan manajer Jurgen Klopp yang jarang memainkannya. Namun, Sturridge merasa dirinya adalah striker terbaik di Liverpool.

Kesempatan Sturridge untuk tampil  pada musim 2016-2017 sangat minim. Dia hanya tujuh kali menjadi starter dari total 12 penampilan di ajang Premier League.

"Saya tidak berpikir jika saya adalah orang yang tepat untuk mengatakan apakah saya seharusnya dipilih atau tidak. Itu tergantung manajer dan para staf. Itu terasa menyakitkan, namun hal tersebut adalah bagian dari permainan," kata Sturridge.

"Setiap pemain harus menghadapi apa yang saya lalui saat ini. Anda harus berjuang, menunjukkan karakter, memberi yang terbaik ketika berada di lapangan dan memberikan segalanya. Saat dimainkan, Anda harus tampil sebaik mungkin. Itu sederhana," lanjutnya. 

Daniel Sturridge jarang mendapatkan kesempatan bermain akibat badai cedera dan kalah bersaing dengan Sadio Mane, Roberto Firmino, serta Philippe Coutinho. Meski tak selalu tampil, Sturridge berhasil mengoleksi lima gol dari 13 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. 

"Tidak ada keraguan atau keluhan dari saya. Saya yakin jika saya striker terbaik Liverpool, itu pendapat saya. Manajer dan orang lain berhak memiliki pendapatnya masing-masing," paparnya. 

"Anda harus memiliki kepercayaan diri. Manajer memilih tim terbaik. Jadi, jika pada momen tertentu dia tidak merasa saya striker terbaik, itu adalah keputusannya. Saya harus menghadapinya dengan tegar dan tidak boleh marah," kata Sturridge.

Liverpool tengah ditinggal Sadio Mane yang harus membela timnas Senegal di Piala Afrika 2017. Daniel Sturridge berpeluang dimainkan sebagai starter saat The Reds melawan Manchester United di Old Trafford pada pekan ke-21 Premier League, Minggu (15/1/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer