Sukses


Wenger: Arsenal Beruntung Cetak 4 Gol ke Gawang Swansea

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengakui timnya beruntung bisa mencetak empat gol ke gawang Swansea City pada laga pekan ke-21 Premier League di Liberty Stadium, Sabtu (14/1/2017).

"Babak pertama berjalan intens secara fisik. Mereka melakukan hal tersebut pada babak pertama dan setelahnya kecepatan para pemain kami mampu mengambil alih. Mereka memiliki masalah mengimbangi permainan kami," kata Wenger.

"Pada babak kedua, Anda bisa melihat kami membuat sejumlah peluang. Transisi permainan dan akurasi umpan kami sangat baik. Kami beruntung atas gol-gol yang tercipta. Akan tetapi, kami mampu menciptakan banyak peluang di sana," lanjutnya.

Dalam pertandingan tersebut, Arsenal mendominasi jalannya laga. Terlihat dari penguasaan bola sebesar 57 persen, berbanding 43 persen milik Swansea City. 

Selain itu, The Gunners tercatat mampu membuat enam peluang bersih dari total 14 percobaan. Swansea City memperoleh tiga tembakan ke arah gawang dari 12 kesempatan.

Arsenal akhirnya mengunci kemenangan dengan skor 4-0. Gol-gol The Gunners pada pertandingan ini dicetak oleh Olivier Giroud pada menit ke-37, Jack Cork (54' bunuh diri), Kyle Naughton (67' bunuh diri), serta Alexis Sanchez (73').

Hasil ini membuat Arsenal naik ke urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan 44 poin. Mereka terpaut satu angka dari Tottenham Hotspur di posisi dua, serta delapan poin dari Chelsea yang berada di tempat teratas. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer