Sukses


Ini Alasan Antonio Conte Coret Diego Costa dari Chelsea

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengungkapkan Diego Costa dicoret dari tim karena tengah mengalami masalah pada kondisi fisiknya. Hal itu dikatakan Conte setelah The Blues menang 3-0 atas Leicester City di Stadion King Power, Sabtu (15/1/2017).

Diego Costa sempat diberitakan bersitegang dengan Antonio Conte. Menurut media-media Inggris, permasalahan itu terjadi karena eks penggawa Atletico Madrid itu tidak mendengarkan insturksi sang manajer.

Selain itu, Costa tengah bimbang karena mendapat tawaran dari klub peserta Liga Super China. Costa mendapat tawaran gaji berlimpah, yang membuatnya ingin pergi dari Chelsea.

"Saya berpikir sebelum pertandingan, saya telah mengatakan sesuatu dengan jujur karena saya tidak suka berbohong. Costa tidak melanjutkan sesi latihan bersama tim karena merasakan sakit pada punggungnya. Atas alasan inilah Costa tidak berada di skuat," jelas Conte.

Di sisi lain, Antonio Conte memuji penampilan anak asuhnya karena mampu tampil apik dan menang 3-0 atas Leicester. Gol-gol Chelsea dicetak oleh Marcos Alonso pada menit ke-6 dan 51', serta Pedro Rodriguez (71').

Kemenangan ini membuat Chelsea semakin kukuh bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan 52 poin. Mereka unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang berada di urutan kedua.

"Ini merupakan performa yang bagus karena tidak mudah untuk bermain di sini, melawan juara bertahan. Saya senang dengan apa yang ditunjukkan semua pemain. Chelsea menunjukkan semangat yang hebat dan setiap pemain saling membantu satu sama lain," tutur Conte.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer