Sukses


Henrikh Mkhitaryan Batal Gabung Liverpool Gara-gara Jurgen Klopp

Bola.com, Manchester Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, menyatakan pernah dirayu untuk bergabung dengan Liverpool saat masih ditangani manajer Brendan Rodgers. Mkhitaryan menolak tawaran Rodgers dan akhirnya hengkang ke Borussia Dortmund sewaktu tim tersebut masih dilatih Jurgen Klopp.

Rodgers pernah berniat memboyong Mkhitaryan yang berseragam Shakhtar Donetsk pada musim panas 2013. Akan tetapi, upaya Liverpool menemui jalan buntu setelah Klopp berhasil meyakinkan Mkhitaryan untuk pindah ke Dortmund pada Juli 2013.

"Saya berbicara dua atau tiga kali dengan Rodgers melalui telepon. Dia mengatakan sangat menginginkan saya dan saya akan bisa bermain dengan Luis Suarez dan Steven Gerrard," ujar Mkhitaryan, seperti dilansir Daily Mail.

"Separuh pikiran saya ingin pindah ke sana, separuhnya lagi tidak terlalu yakin. Celah di Premier League mungkin terlalu besar untuk seorang pemain kurus dari Liga Ukraina. Dua pekan kemudian, Klopp menyudahi masa liburannya di sebuah pulau dekat Denmark untuk datang dan menemui saya di Dortmund. Saya tahu bahwa dia memiliki reputasi yang bagus dalam menangani pemain muda."

"Kami bertemu. Saya berasa lebih nyaman untuk bergabung dengan Dortmund. Saya pikir telah membuat keputusan yang tepat," kata Mkhitaryan

Mkhitaryan memperkuat Dortmund hingga Juli 2016. Pemain asal Armenia itu menerima tawaran bergabung dengan Manchester United yang membelinya dengan banderol 35 juta pounds (Rp 568 Miliar).

Mkhitaryan berkesempatan untuk bertemu dengan Klopp sebagai rival. Klopp yang kini menangani Liverpool akan menantang Manchester United di Old Trafford pada pekan ke-21 Premier League, Minggu (15/1/2017).

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.
    Henrikh Mkhitaryan adalah pemain sepak bola profesional posisi gelandang di klub Inggris Manchester United.

    Henrikh Mkhitaryan

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer