Sukses


2 Pemain Ini Bikin Arsenal Semakin Berbahaya

Bola.com, London - Mantan penyerang timnas Inggris, Ian Wright, menilai Alexis Sanchez dan Mesut Ozil memiliki peranan penting di Arsenal. Menurut Wright, kedua pemain itu membuat tim London Utara makin berbahaya dan selalu haus akan kemenangan.

Alexis Sanchez merupakan pemain penting di barisan depan Arsenal. Eks pemain Barcelona itu tercatat telah menggelontorkan 16 gol dan 13 assist, dari 27 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Sementara itu, Ozil merupakan roh permainan Arsenal pada setiap pertandingan. Gelandang timnas Jerman itu telah mencetak sembilan gol dan tujuh assist dari 23 laga di semua ajang pada musim 2016-2017.

"Ozil dan Alexis Sanchez membuat Arsenal menjadi tim yang luar biasa, klub yang sangat berbahaya. Ketika mereka tidak berada di sana, Arsenal tidak tampil sebagus sebelumnya," ujar Ian Wright.

Mesut Ozil dan Alexis Sanchez tampil memukau ketika membantu Arsenal melumat Swansea City dengan skor 4-0, pada pekan ke-21 Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (14/1/2017).

Dalam laga itu, Sanchez sukses mencetak satu gol pada menit ke-73, sedangkan Ozil beberapa kali melepaskan umpan dan tembakan yang mampu membahayakan gawang The Swans. 

 

"Arsenal kehilangan Ozil pada beberapa pertandingan, tetapi dia membuat beberapa perbedaan saat berjumpa Swansea City. Pada babak pertama Swansea layak mendapat pujian, tetapi Ozil sangat luar biasa di beberapa area dalam lapangan," kata Ian Wright.

"Ozil membuat sembilan keputusan tepat dari total 10. Pada babak pertama, Arsenal tidak membuat banyak peluang tetapi segala hal yang dibuat oleh skuat Arsenal, datang dari Ozil," tutur Ian Wright.

Berkat kemenangan atas Swansea City, Arsenal saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Premier League dengan 44 poin. Mereka terpaut delapan angka dari Chelsea yang kukuh berada di puncak klasemen. 

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer