Sukses


Liverpool Memimpin 1-0 atas MU pada Babak Pertama

Bola.com, Manchester - Liverpool unggul 1-0 atas Manchester United pada babak pertama pertandingan pekan ke-21 Premier League di Old Trafford, Minggu (15/1/2017). Gol tunggal The Reds dicetak James Milner. 

Bermain di hadapan pendukung sendiri, MU tampil percaya diri. Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba bergantian mengancam gawang Liverpool pada menit ke-13 dan 19. Akan tetapi, upaya keduanya untuk mencetak gol masih belum menemui sasaran.

Masuk menit ke-27, Liverpool mendapatkan hadiah penalti setelah Paul Pogba menghalau bola dengan tangannya di kotak terlarang. James Milner yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Bola hasil tendangan 12 pas Milner ke sisi kanan tak mampu dihentikan David De Gea. Manchester United 0 Liverpool 1.

Tertinggal satu gol, The Red Devils terus melancarkan serangan ke pertahanan The Reds. Ibrahimovic nyaris membawa Manchester United menyamakan kedudukan pada menit ke-33. Namun, bola hasil eksekusi tendangan bebas Ibra dapat dihentikan kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Empat menit jelang turun minum, Henrikh Mkhitaryan memiliki kesempatan untuk membobol gawang Liverpool. Akan tetapi, penampilan gemilang Simon Mignolet di bawah mistar gawang berhasil menghalau tendangan Mkhitaryan. Sampai babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool tetap bertahan.

Susunan pemain:
Manchester United (4-3-3): 1-David de Gea; 25-Antonio Valencia, 4-Phil Jones, 5-Marcos Rojo, 36-Matteo Darmian; 21-Ander Herrera, 16-Michael Carrick, 6-Paul Pogba; 22-Henrikh Mkhitaryan, 9-Zlatan Ibrahimovic, 11-Anthony Martial.

Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

Liverpool (4-3-3): 22-Simon Mignolet; 66-Trent Alexander-Arnold, 6-Dejan Lovren, 17-Ragnar Klavan, 7-James Milner, 5-Georginio Wijnaldum, 14-Jordan Henderson, 23-Emre Can; 11-Roberto Firmino, 27-Divock Origi, 20-Adam Lallana.

Manajer: Jurgen Klopp (Jerman)

Wasit: Michael Oliver

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer