Sukses


Imbangi Manchester United, Liverpool Perpanjang Tren Negatif

Bola.com, Manchester - Liverpool harus puas bermain imbang 1-1 kontra Manchester United pada laga pekan ke-21 Premier League di Old Trafford, Minggu (15/1/2016). Hasil itu membuat The Reds makin memperpanjang tren negatif. 

Dalam laga tersebut, skuat asuhan Jurgen Klopp itu memimpin lebih dulu melalui gol penalti James Milner pada menit ke-27. Namun, Manchester united berhasil menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic (84').

Hasil ini membuat Liverpool berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 45 poin, tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang menghuni posisi teratas. Adapun, Manchester United menempati urutan keenam dengan nilai 40.

Menurut catatan Transfermarkt, Liverpool belum meraih satu pun kemenangan pada 2017. Dari empat laga yang sudah dijalani pada Januari tahun ini, skuat Si Merah memetik tiga hasil imbang dan menelan satu kekalahan. 

Padahal, sebelum pergantian tahun Liverpool mampu tampil impresif dengan mengemas empat kemenangan beruntun di pentas Premier League. Hasil positif itu termasuk ketika mereka mengalahkan Manchester City 1-0 (31/12/2016).

Menurunnya performa Liverpool diyakini karena absennya beberapa pilar andalan. Satu di antaranya adalah Sadio Mane yang sedang membela tim nasional Senegal di Piala Afrika 2017.

Sumber: Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer