Sukses


Mourinho: Duel Manchester United Vs Liverpool Tak Berkualitas

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menilai duel melawan Liverpool pada laga pekan ke-21 Premier League, Minggu (15/1/2017), tak berkualitas. Sebab, MU ataupun Liverpool tidak memperlihatkan kualitas permainan terbaik.

"Saya tidak berpikir pertandingan tadi sangat berkualitas. Kami dan Liverpool tidak mencerminkan kualitas yang kami miliki. Akan tetapi, laga itu sangat emosional, intens, dan agresif. Kami berjuang sampai detik terakhir," kata Mourinho.

"Kami adalah tim yag bermain menyerang dan Liverpool bermain bertahan. Mari kita lihat apakah para kritikus adil. Saya menikmati itu, tetapi saya jelas kecewa karena kami tidak mendapat tiga poin," tutur Mourinho.

Bermain di Old Trafford, MU tertinggal lebih dulu setelah James Milner mencetak gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-27. Namun, The Red Devils sukses menyamakan kedudukan melalui Zlatan Ibrahimovic (84'). Hingga laga usai, skor 1-1 tetap bertahan. 

Menurut catatan di situs resmi Premier League, Manchester United tampil dominan dengan menorehkan 55,2 persen penguasaan bola berbanding 44,8 persen milik Liverpool.

Namun, Liverpool lebih agresif dalam menciptakan peluang karena sukses membukukan empat tembakan yang mengarah ke gawang dari 13 percobaan. Adapun dari sembilan kesempatan yang didapat Manchester United, hanya tiga yang tepat sasaran.

Hasil ini membuat Manchester United menempati urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 40 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Liverpool yang berada di posisi ketiga. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer