Sukses


Jose Mourinho Ungkap Alasan Adu Mulut dengan Jurgen Klopp

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, buka suara soal insiden adu mulut antara dirinya dengan Jurgen Klopp pada laga Premier League 2016-2017, Minggu (15/1/2016). Mourinho menilai hal itu terjadi karena Klopp menuduh dirinya berniat untuk memprovokasi wasit.

"Dia berpikir saya mencoba untuk membuat pemainnya dikeluarkan. Padahal, saya tidak melakukan itu dan tak ada masalah untuk itu," kata Mourinho.

"Saya berpendapat pertandingan sudah berlangsung dengan baik. Wasit juga bekerja dengan baik. Begitu juga dengan para pemain yang sudah memberikan kemampuan terbaiknya dengan cara yang sangat profesional," ujar The Special One.

Komentar tersebut mengacu pada duel antara Ander Herrera dan Roberto Firmino menjelang menit-menit akhir laga. Herrera terlihat berusaha merebut bola dengan cara menghentikan pergerakan Firmino dengan cara menarik kaus.

Tindakan tersebut kemudian menimbulkan reaksi dari Firmino yang terlihat sedikit melakukan dorongan ke arah dada Herrera. Mourinho kemudian bereaksi atas tindakan tersebut. Hal itulah yang menyulut emosi Klopp yang berusaha mendatangani Mourinho.

Beruntung, pertikaian keduanya dapat diredam oleh ofisial wasit. Wasit Michael Oliver pun memberikan kartu kuning untuk Firmino dan Herrera.

Pada laga yang berlangsung di Old Trafford, Manchester United hanya bermain imbang 1-1 melawan Liverpool. Gawang Setan Merah pun harus kebobolan lebih dulu melalui tendangan penalti James Milner (27), sebelum akhirnya Zlatan Ibrahimovic mencetak gol penyeimbang pada menit ke-84.

Tambahan satu poin tak mengubah posisi Manchester United di urutan keenam dengan raihan 40 poin. Adapun bagi Liverpool, hasil imbang tersebut membuat mereka turun ketiga dengan jumlah 45 poin.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer