Sukses


Zlatan Ibrahimovic: Manchester United Bikin Kesalahan Sepele

Bola.com, Manchester - Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengakui timnya membuat kesalahan sepele saat bermain imbang 1-1 kontra Liverpool di Old Trafford pada pekan ke-21 Premier League, Minggu (15/1/2017).

"Kami meraih satu poin, namun tidak menampilkan performa terbaik. Itu pertandingan yang sulit. Kami tertinggal 0-1 lebih dulu. Kami mengejarnya dan pada akhirnya mencetak gol penyeimbang," kata Ibrahimovic.

"Kami melakukan kesalahan yang sepele. Kami tidak merasa nyaman di bawah tekanan dan saya pikir kami bermain dengan cara yang salah. Jika kami bermain seperti babak kedua pada babak pertama, itu akan menjadi laga yang berbeda."

"Kami lebih terarah pada babak kedua. Kami melakukan banyak kesalahan dalam membangun serangan pada babak pertama. Tentu saja, kami ingin memenangi laga untuk memangkas jarak (dengan Chelsea), namun kami sudah lama tidak kalah," ujarnya.

Catatan sembilan kemenangan beruntun Manchester United dalam semua ajang terhenti. Anak asuh Jose Mourinho harus puas meraih satu poin setelah ditahan Liverpool dengan skor 1-1 di Old Trafford, Minggu (15/1/2017).

Manchester United tertinggal lebih dulu dari Liverpool akibat penalti James Milner yang tercipta setelah Paul Pogba melakukan handball pada menit ke-27. Zlatan Ibrahimovic menjadi penyelamat Setan Merah setelah membobol gawang Liverpool pada menit ke-84.

Manchester United kini bercokol di posisi keenam klasemen dengan 40 poin atau terpaut lima angka dari Liverpool yang menempati urutan ketiga. Selanjutnya, Manchester United harus melawan Stoke City di Britannia Stadium pada pekan ke-22 Premier League musim 2016-2017, Sabtu (21/1/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer