Sukses


Eden Hazard Tak Peduli dengan Jumlah Golnya di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menyatakan jika jumlah gol dan statistik pribadi tidaklah penting. Bagi Hazard, memperlihatkanĀ permainan terbaik adalah tujuan utama.

"Bagi saya, sepak bola adalah soal bermain di lapangan dan saya menikmati hal itu. Saya tidak melihat pada statistik dan jumlah gol. Saya hanya ingin bermain di lapangan," kata Hazard.

"Saya lebih memilih menang 5-0 dan memainkan pertandingan yang menakjubkan, meski tidak mencetak gol maupun assist. Hal itu lebih baik ketimbang tim bermain buruk dan saya mencetak dua gol, serta tim menang 2-0," tutur Hazard.

Performa Eden Hazard sempat mengalami penurunan pada musim 2015-2016. Dalam periode itu, pemain Belgia tersebut tercatat hanya mengemas enam gol dan delapan assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Alhasil, Eden Hazard dihujani kritikan dari berbagai kalangan. Namun, sang pemain mampu menepis semua anggapan itu setelah kembali ke level permainan terbaik.

Musim ini, Hazard telah mengemas sembilan gol dan empat assist dari 23 laga di semua ajang. Meski berbekal catatan apik, pemain 26 tahun itu terlihat tidak terlau mementingkan prestasi individu.

"Sepak bola adalah hal sederhana. Anda perlu memenangi setiap laga. Jadi saya pergi ke lapangan dan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan mencoba untuk membuat suporter senang," ujar Hazard.

Saat ini Chelsea masih kukuh berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan 52 poin. Mereka unggul tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang menduduki tempat kedua.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer