Sukses


3 Hal yang Bisa Buat Ozil dan Alexis Sanchez Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Petr Cech, menyatakan ada tiga hal yang bisa membuat Mesut Ozil dan Alexis Sanchez memperpanjang kontrak. Satu di antaranya yakni The Gunners harus menjadi kandidat kuat meraih gelar juara.

Selain itu, Arsenal juga harus memperlihatkan butuh tenaga kedua pemain tersebut, serta yang ketiga adalah ambisi memetik kemenangan di setiap pertandingan. 

"Menurut saya, penting bagi kami untuk menunjukkan kepada Sanchez dan Ozil jika kami membutuhkan mereka. Kami juga harus menunjukkan kepada mereka jika Arsenal sangat ingin meraih kemenangan," kata Cech.

"Setelahnya, tentu saja hal itu akan membuat Ozil dan Sanchez mudah dalam mengambil keputusan. Jika mereka melihat Arsenal kompetitif, lalu semua orang siap untuk memenangi banyak hal bersama, serta tahu betapa pentingnya mereka bagi Arsenal, maka hal-hal itu akan membuat segalanya menjadi lebih mudah," lanjutnya.

Kontrak Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan habis pada 30 Juni 2018. Namun, hingga kini manajemen Arsenal belum memperbarui durasi kerja keduanya. Padahal, Ozil dan Sanchez adalah sosok penting di skuat Arsene Wenger saat ini.

Alexis Sanchez tercatat mampu mengemas 14 gol dan delapan assist dari 21 penampilan di Premier League. Sementara itu, lima gol dan empat assist sukses dilesakkan Mesut Ozil di ajang serupa. 

Menurut media-media Inggris, alasan Arsenal belum memperpanjang kontrak kedua pemain itu karena soal gaji. Manajemen klub disebut tidak menyanggupi permintaan gaji Mesut Ozil dan Alexis Sanchez sebesar 290.000 ribu poundsterling (Rp. 4,66 miliar) per pekan.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer