Sukses


Diego Costa Berlatih Sendirian di Cobham

Bola.com, London - Diego Costa dikabarkan Sky Sports berlatih sendirian di pusat latihan Chelsea, Cobham pada Senin (16/1/2017) pagi waktu setempat. Sementara itu, pemain The Blues lainnya mendapat jatah libur selama dua hari.

Berdasarkan foto yang dilansir sejumlah media-media di Inggris, bomber timnas Spanyol itu berlatih di bawah guyuran hujan deras dan ditemani satu staf pelatih Chelsea. Berlatih selama satu jam, Diego Costa harus memungut bola serta memindahkan boneka pagar betis seorang diri.

Ini adalah untuk pertama kalinya Costa terlihat di Cobham setelah dicoret manajer Chelsea, Antonio Conte, dari skuat jelang laga melawan Leicester City pada pekan ke-21 Premier League, Sabtu (14/1/2017). Conte disebut-sebut geram dengan Costa karena tak mampu menjaga kebugaran fisiknya.

Diego Costa (dok. Sky Sports)

Selain itu, manajer asal Italia tersebut juga tak suka dengan sikap pemain 28 tahun tersebut yang mempertimbangkan tawaran dari China. Diego Costa dikabarkan mendapatkan tawaran gaji 30 juta poundsterling (Rp 482 miliar) per tahun dari Tianjin Quanjian.

Namun, Conte memastikan jika Costa dicoret karena tidak berada dalam kondisi fit. Antonio Conte mengungkapkan mantan bomber Atletico Madrid tersebut mengalami masalah pada punggungnya.

"Saya berpikir sebelum pertandingan, saya telah mengatakan sesuatu dengan jujur karena saya tidak suka berbohong. Costa tidak melanjutkan sesi latihan bersama tim karena merasakan sakit pada punggungnya. Atas alasan inilah Costa tidak berada di skuat," jelas Conte usai laga melawan Leicester.

Meski tanpa Diego Costa, Chelsea berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Leicester City. Tiga gol kemenangan skuat London Biru disarangkan Marcos Alonso (6', 51'), dan Pedro (71').

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer