Sukses


Giroud Tak Berniat Tinggalkan Arsenal dan Hijrah ke China

Bola.com, London - Striker Arsenal, Olivier Giroud, mengaku untuk saat ini tidak pernah tertarik berkarier di Chinese Super League meski akan mendapat tawaran gaji menggiurkan. 

Pernyataan itu diungkapkan Olivier Giroud menanggapi keputusan beberapa bintang Premier League yang hijrah ke China. Sebut saja dua pemain Chelsea Oscar dan John Obi Mikel yang telah resmi bergabung dengan Shanghai SIPG dan Tianjin TEDA. 

Teranyar, giliran Diego Costa yang ramai diperbincangkan bakal hijrah ke Chinese Super League. Kabar tersebut mencuat setelah Diego Costa dicoret dari skuat The Blues saat menghadapi Leicester City, di King Power Stadium, Minggu (15/1/2017). 

"Sejujurnya, dari pandangan saya, saya dapat memberitahu Anda bisa mengerti keputusan mereka. Namun, jika Anda bertanya apakah saya ingin pergi sekarang, saya akan mengatakan, tidak," ujar Olivier Giroud. 

"Premier League sejauh ini adalah target utama saya. Jadi, setelah saya bisa memenangi trofi itu suatu hari nanti, kenapa tidak, Anda tidak akan tahu," pemain asal Prancis itu menambahkan. 

Olivier Giroud berada dalam performa menanjak bersama Arsenal pada musim 2016-2017. Menurut catatan Transfermarkt, Olivier Giroud sudah mencetak tujuh gol dan empat assist dari 14 pertandingan Premier League. 

"Selalu menyenangkan bisa memiliki persaingan yang bagus antara kami para pemain dan jika saya terus mencetak gol, kenapa tidak bisa bertahan di skuat inti," tutur Olivier Giroud. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer