Sukses


Liverpool Berjuang Raih Juara Premier League dengan Cara Beda

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Simon Mignolet, mengaku senang dengan kondisi skuat The Reds saat ini karena tidak bergantung kepada satu pemain saja untuk memperebutkan gelar juara Premier League.

"Kami sedang bersaing memperebutkan gelar juara, tetapi dengan permainan yang sangat berbeda dan dengan 11 pemain yang berbeda pula. Sebelumnya, kami sedikit bergantung kepada kemampuan individual, seperti yang dimiliki Luis Suarez untuk membuat perbedaan dan mencetak gol," kata Simon Mignolet. 

"Sekarang, skuat ini lebih kepada keseluruhan tim. Hal itu bisa dilihat dari cara bagaimana kami menciptakan peluang dan bertahan sebagai tim yang solid. Kami membutuhkan satu sama lain. Lebih baik Anda memiliki tim yang solid ketimbang bergantung kepada satu atau dua pemain," ia menambahkan. 

Pada pertandingan terakhir, Liverpool bermain 1-1 dengan Manchester United, di Old Trafford, Minggu (15/1/2017). Hasil itu membuat Liverpool turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan poin 45, tertinggal tujuh angka dari Chelsea di posisi pertama.

Tottenham Hotspur menempati peringkat kedua dengan poin 45. Sementara itu, peringkat keempat ditempati Arsenal dengan koleksi poin 44, diikuti Manchester City (42), dan Manchester United (40), di posisi kelima dan keenam klasemen sementara Premier League. 

"Ada enam atau tujuh tim. Semua tim memiliki target yang sama. Kami hanya mencoba melangkah tahap demi tahap. Tidak ada hal untuk memikirkan apa yang tim lain lakukan. Anda hanya melihat rencana sendiri dan bermain sebaik mungkin," kata Simon Mignolet. 

Sumber: Sky Sports

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer