Sukses


Jurgen Klopp: Jose Mourinho Coba Pengaruhi Wasit

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan, alasan utama dirinya adu mulut dengan Jose Mourinho karena manajer Manchester United mencoba memengaruhi wasit agar timnya tidak menerima banyak kartu kuning.

 

"Dia (Jose Mourinho) ingin timnya mendapat sedikit kartu kuning. Menurut saya, wasit meniup peluit sebelum segalanya (adu mulut) terjadi," ungkap Jurgen Klopp. 

"Roberto (Firmino) adalah pesepak bola lengkap dan dia ingin selalu berada dalam pertandingan. Menurut saya, adalah kartu kuning untuk Herrera. Namun, pada akhirnya, seseorang yang ingin bermain sepak bola itu (Firmino) juga akhirnya mendapat kartu kuning."

"Hal tersebut akan semakin buruk jika seseorang ingin menyaksikan hal itu lagi. Kami (Klopp dan Mourinho) memang tidak memiliki pendapat yang sama pada saat itu," Jurgen Klopp menambahkan. 

Pertikaian Jurgen Klopp dan Jose Mourinho bermula ketika Ander Herrera dan Roberto Firmino berebut bola. Ander Herrera terlihat mencoba merebut bola dengan cara menarik kaus Firmino. Namun, dalam sebuah kesempatan, lengan Firmino sempat melayang ke dada Herrera. 

Menyaksikan hal tersebut, Jose Mourinho lalu bereaksi dari pinggir lapangan. Jurgen Klopp pun terlihat langsung menghampiri Jose Mourinho untuk memberikan argumen terhadap insiden di dalam lapangan. Wasit pada akhirnya memberikan kartu kuning kepada Herrera dan Firmino. 

Terkait dengan insiden itu, Jose Mourinho juga sempat memberikan komentar. Menurut dia, Jurgen Klopp berperilaku terlalu berlebihan karena takut Roberto Firmino mendapat kartu merah. 

"Dia pikir saya meminta pemainnya agar mendapat kartu merah. Itu tidak benar. Tidak ada masalah sebelumnya. Menurut saya, pertandingan sudah berjalan baik. Para pemain sudah memberikan segalanya," kata Jose Mourinho

Pertandingan Manchester United dan Liverpool berakhir 1-1. Skuat asuhan Jurgen Klopp unggul lebih dulu melalui gol penalti James Milner pada menit ke-27. Manchester United mampu menyamakan kedudukan lewat torehan Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-84. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer