Sukses


Arsenal Segera Perpanjang Durasi Kontrak Per Mertesacker

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan Sky Sports pada Selasa (17/1/2017), berniat memberi perpanjangan durasi kontrak kepada Per Mertesacker. Rencananya, bek asal Jerman itu bakal mendapatkan tambahan masa bakti berdurasi satu musim.

Kontrak Per Mertesacker sejatinya akan berakhir pada 30 Juni 2017. Sang pemain pun musim ini belum berkontribusi di Arsenal.

Mertesacker mengalami cedera lutut panjang dan menepi sejak 21 Juli 2016. Sampai saat ini, Mertesacker sudah absen dalam 33 laga di berbagai ajang.

Meski begitu, manajer Arsene Wenger diklaim masih membutuhkan jasa Mertesakcer di lini belakang Arsenal. Kehadiran pemain 32 tahun itu nantinya diharapkan bisa menjadi teladan bagi para pemain muda Meriam London.

Arsenal belakangan memang gencar memberi kontrak baru untuk para pemainnya. Pekan lalu, klub asal London Utara sudah menyegel Olivier Giroud, Laurent Koscielny, dan Francis Coquelin dengan kontrak baru.

Per Mertesakcer menjadi salah satu pemain senior di Arsenal. Sejak diboyong dari Werder Bremen pada 2011 seharga 8 juta poundsterling atau setara Rp 129 miliar, Mertesacker sudah tampil dalam 207 pertandingan dan mempersembahkan dua trofi Piala FA untuk Arsenal.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer