Sukses


Arsene Wenger Jadi Alasan Shkodran Mustafi Gabung Arsenal

Bola.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi , mengagumi kualitas manajerial Arsene Wenger. Mustafi menyatakan, Wenger merupakan satu faktor besar alasannya bergabung dengan Arsenal.

Arsenal mengalami krisis bek menyusul cedera yang dialami sang kapten, Per Mertesacker, sebelum musim 2016-2017 bergulir. The Gunners akhirnya memmboyong Mustafi dari Valencia dengan banderol 35 juta poundsterling atau setara Rp 566 Miliar.

"Terkadang Anda tidak tahu betapa bagusnya seorang pelatih hingga berlatih bersamanya setiap hari. Keberadaan dia (Wenger) di kursi manajer adalah hal yang penting karena saya mengetahui fakta bahwa dirinya sudah lama menangani klub ini dan ada struktur yang baik," kata Mustafi.

"Saya memiliki pelatih baru setelah bermain untuk Valencia dan Sampdoria hanya selama 12 bulan. Itu hal yang sulit karena setiap pelatih baru memiliki ide dan permainan yang berbeda."

"Saya tahu bakal cocok dengan klub dengan manajer yang sama dalam 20 tahun terakhir dan hal itu membuat Anda bisa bermain dengan jauh lebih mudah. Saya berharap dia tidak pergi, namun dia harus membuat keputusan," ujarnya.

Mustafi menjadi pilihan utama Wenger untuk berduet dengan Laurent Koscielny di jantung pertahanan Arsenal. Dia telah mencatatkan 20 penampilan dalam berbagai kompetisi.

Mustafi memiliki catatan apik bersama Arsenal pada musim 2016-2017. The Gunners tidak pernah kalah setiap bek timnas Jerman itu tampil di lapangan.

Sumber: 

Goal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer