Sukses


Kolarov Yakin Guardiola Bawa Manchester City ke Tangga Juara

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, menganggap Josep Guardiola sebagai manajer sepak bola terbaik di dunia saat ini. Kolarov optimistis kalau Manchester City masih berpeluang meraih trofi juara Premier League musim 2016-2017 bersama Guardiola.

"Bagi semua pemain, merupakan sebuah kegembiraan bisa bermain di bawah asuhan dia (Guardiola). Dia adalah manajer terbaik di dunia saat ini," ujar Kolarov.

"Sebagai pemain, kami bisa berkembang dan harus memenangi lebih banyak pertandingan. Namun, kami baru di awal perjalanan dan saya pikir kami akan jauh lebih baik.

"Saya masih berpikir persaingan juara akan berlangsung hingga pekan terakhir dan kami harus memastikan diri tetap terlibat di dalamnya," kata Kolarov.

Manchester City digeser Arsenal dari posisi empat besar klasemen sementara Premier League musim 2016-2017. Pasalnya, The Citizens menelan kekalahan empat gol tanpa ampun saat menyambangi markas Everton di Goodison Park pada pertandingan pekan ke-21, Minggu (15/1/2017).

Manchester City telah mencatatkan empat kekalahan dalam Premier League musim 2016-2017. The Citizens saat ini mengoleksi 42 poin atau tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen, Chelsea.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer