Sukses


Jurgen Klopp: Pemulihan Cedera Nathaniel Clyne Berjalan Baik

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyebut proses pemulihan cedera Nathaniel Clyne berjalan dengan baik. Klopp pun yakin Clyne akan pulih dalam beberapa hari ke depan. 

"Keadaan Nathaniel sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Memar otot antar tulang rusuk yang dialami sangat mengganggunya, namun setelah menjalani pemeriksaan tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Klopp.

"Kami harus selalu membantunya untuk pulih dan kembali berlaga di lapangan. Yang pasti kami akan memberikan dia waktu dalam dua hingga tiga hari ke depan agar kembali pulih," lanjutnya.

Pemain 25 tahun tersebut mengalami cedera saat Liverpool kalah 0-1 dari Southampton pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, 11 Januari 2017. Usai laga, Clyne didiagnosis tim medis Liverpool mengalami memar pada tulang rusuk.

Cedera tersebut memaksa Clyne absen saat The Reds bersua Manchester United di Old Trafford pada ajang Premier League, 15 Januari 2017. Tanpa Nathaniel Clyne, skuat Si Merah tampil kurang maksimal dan harus puas bermain imbang 1-1 kontra MU.

Hanya butuh waktu selama sepekan bagi Clyne untuk pulih. Klopp mengindikasikan pemain berpostur 175 cm itu akan kembali berlaga pada akhir pekan ini menghadapi Swansea City di ajang Premier League, 21 Januari mendatang.

"Dia merupakan pemain (idaman) yang semua orang bayangkan. Dia tampil reguler di skuat Liverpool sejak saya di sini dan bahkan sebelum saya tiba. Dia memiliki kesempatan besar untuk diturunkan saat bersua Swansea," tambah Klopp.

Nathaniel Clyne merupakan salah satu pemain yang paling sering diturunkan oleh Jurgen Klopp pada musim 2016-2017. Tercatat, bek kelahiran London tersebut telah mengemas 24 penampilan serta mencatat tiga assist bersama Liverpool di berbagai kompetisi.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer