Sukses


Manchester United Sepakat Lepas Memphis Depay ke Lyon

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Memphis Depay, dikabarkan Mirror, Rabu (18/1/2017), akan segera berseragam Lyon dalam 48 jam ke depan. 

Manchester United sebelumnya menolak tawaran 13 juta pounds (Rp 213 miliar) dari Lyon untuk biaya transfer Memphis Depay. Adapun sang pemain hijrah ke Old Trafford dari PSV Eindhoven dengan banderol 25 juta pounds (Rp 410 miliar) pada musim panas 2015. 

Namun, Lyon dikabarkan menaikkan tawaran sehingga membuat Manchester United sepakat melepas sang pemain ke Prancis. Saat ini, kedua kubu diberitakan sedang menyelesaikan tahap akhir proses transfer. 

Memphis Depay masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 30 Juni 2019. Namun, sang pemain kesulitan menembus skuat utama setelah Jose Mourinho mengambil alih posisi manajer utama Manchester United pada musim panas 2016. 

Pada musim 2016-2017, Memphis Depay baru melakoni delapan pertandingan di berbagai ajang. Pada Desember 2016, Jose Mourinho pun sempat mengonfirmasi Manchester United siap melepas pemain asal Belanda tersebut jika mendapat tawaran yang cocok. 

Pelatih tim nasional Belanda, Danny Blind, pun sempat berkomentar perihal masa depan Memphis Depay di Manchester United. Menurut dia, "Memphis harus pergi pada bursa tranfser Januari. Dia sudah tidak berada dalam skuat inti. Jadi, mengapa dia tidak pergi?"

Pada periode bursa transfer Januari 2017, Manchester United sudah melego Morgan Schneiderlin ke Everton dengan biaya transfer 20 juta pounds (Rp 238 miliar). 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer