Sukses


Saran Thibaut Courtois agar Chelsea Juara Premier League

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, meminta timnya untuk terus fokus dan meraih kemenangan dan mempertahankan jarak dengan para pesaing agar bisa meraih gelar Premier League 2016-2017.

"Tentu saja ketika Anda berada di puncak klasemen, Anda memiliki tekanan untuk mempertahankan jarak. Akan tetapi, kami sekarang unggul tujuh poin dan tekanan ada pada tim-tim yang lebih besar dari kami," kata Courtois.

"Kami harus terus meraih kemenangan dan mempertahankan momentum yang bagus agar segalanya berjalan dengan baik. Jadi, kami ingin mempertahankan momentum dan memenangi laga-laga," ucap kiper asal Belgia itu.

Chelsea saat ini mengoleksi 52 poin dari total 21 laga. Pesaing terdekat The Blues adalah Tottenham Hotspur dan Liverpool yang tertinggal tujuh poin.

Pada laga selanjutnya, Chelsea akan menjamu Hul City di Stamfod Bridge pada Minggu (22/1/2017). Courtois berharap timnya bisa menang agar punya modal pada laga selanjutnya melawan Liverpool (31/1/2017).

"Kami akan menghadapi Hull City di kandang. Jadi, kami harus mendapatkan tiga poin kemudian bertandang ke Anfield dengan selisih poin yang sama. Sebab, segala sesuatu bisa terjadi di sana," ucap Thibaut Courtois.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer