Sukses


Liverpool Diminta Lebih Kreatif Lawan Plymouth

Bola.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Loris Karius, menilai timnya harus lebih kreatif agar dapat lolos ke putaran keempat Piala FA dengan mengalahkan Plymouth Argyle, di Home Park, Kamis (19/1/2017) dini hari WIB. 

Liverpool harus menjalani partai ulang putaran ketiga melawan Plymouth setelah bermain 0-0, di Anfield, Minggu (8/1/2017). Pada pertandingan itu, Liverpool terlihat kesulitan menembus pertahanan lawan yang tampil cukup disiplin. 

"Kami tidak menciptakan banyak peluang, kami tidak kreatif di sekitar kotak penalti lawan. Itu adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan pada pertandingan nanti," ujar Loris Karius. 

"Tentu saja mereka bertahan dengan baik. Kami tidak memiliki banyak ide untuk menembus pertahanan mereka, namun apa yang mereka lakukan sangat baik," katanya. 

Sepanjang pertandingan, menurut catatan FA, Liverpool menciptakan empat peluang emas dari 28 percobaan, dengan penguasaan bola 77 persen. Sementara itu, Plymouth Argyle hanya melepaskan satu tembakan akurat dari empat upaya.

"Saya tidak melihat mereka banyak menyerang. Mereka hanya fokus bertahan. Mereka akan berharap bisa bermain bagus di kandang sendiri, tetapi kami akan tampil menyerang sejak menit pertama agar dapat lolos ke putaran selanjutnya," tutur Loris Karius. 

"Ini semua tergantung kepada kami. Mereka akan mencoba kompak dan melakukan satu atau dua serangan balik. Kami hanya butuh mencetak beberapa gol. Itu adalah target kami," ia menambahkan. 

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer