Sukses


Permintaan Spesial Sir Alex Ferguson Kepada Jose Mourinho

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku mendapat permintaan spesial dari mantan manajer klub tersebut, Sir Alex Ferguson.

Mourinho menceritakan pengalamannya ketika bertemu dengan Sir Alex sebelum laga melawan Middlesbrough pada pertandingan pekan ke-19 Premier League (31/12/2016). Ketika itu, Mou menemui Sir Alex untuk memberikan ucapan ulang tahun ke-75.

Pada kesempatan tersebut, Sir Alex diceritakan Mourinho, melemparkan sebuah pertanyaan yang cukup unik.

"Sir Alex bertanya kepada saya, apakah dia boleh ikut dalam bus tim Manchester United ketika kami akan bertanding.

"Saya lalu menjawab kalau dia tidak perlu menanyakan hal tersebut. Dia cukup datang dan pilih tempat duduk yang dia inginkan. Jika perlu, saya bersedia memberikan tempat duduk saya di bus untuk Sir Alex," ungkap Mourinho.

Sejak penunjukan Mourinho sebagai manajer Manchester United, ia memang berusaha melibatkan Fergie dalam kegiatan yang dilakukan klub. Beberapa kali, Mourinho mengundang Fergie untuk makan siang di Carrington agar bisa bertemu dengan mantan staf dan para pemain Manchester United saat ini.

Mourinho menyadari kalau sosok Ferguson di klub tersebut akan sulit digantikan. Ferguson yang menangani Manchester United selama 26 tahun, telah memberikan banyak gelar dan menjadi tokoh utama dalam transformasi yang terjadi di klub tersebut.

Mourinho menganggap kalau kemunculan Ferguson di Carrington menjadi satu di antara faktor yang membangkitkan semangat juang klub dalam perjalanan mereka pada musim ini.

Hingga pekan ke-21 Premier League 2016-17, Manchester United masih bertengger di posisi keenam klasemen sementara dengan koleksi 40 poin, tertinggal empat poin dari Arsenal yang menempati posisi terakhir zona Liga Champions.

Pada pekan ke-22, Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Stoke City (21/1/2017).

Sumber: The National

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini 

Video Populer

Foto Populer