Sukses


Kualitas Gabriel Jesus Bakal Meningkat Pesat di Manchester City

Bola.com, Manchester - Mantan gelandang Brasil, Emerson, mengungkapkan kekagumannya terhadap talenta Gabriel Jesus. Emerson meyakini kemampuan Gabriel Jesus bakal meningkat pesat bersama Manchester City.

Manchester City mencapai kesepakatan dengan Palmeiras terkait pembelian Gabriel Jesus dengan banderol 27 juta Poundsterling (Rp 443 Miliar) pada Agustus 2016. Namun, pemain berusia 19 tahun itu langsung dipinjamkan ke Palmeiras dan baru berlabuh di Stadion Etihad pada Januari 2017.

"Brasil menghasilkan pemain-pemain bertalenta dari daerah manapun dan Gabriel Jesus salah satunya," kata Emerson, seperti dilansir Omnisport.

"Dia masih mudah dan harus belajar, namun terlepas dari usianya, dia sudah berprestasi. Saya berharap dia bermain dengan sangat baik karena kesuksesannya juga merupakan kesuksesan Brasil."

"Dia pemain hebat. Pindah ke Eropa adalah hal yang bagus untuk pemain. Dia akan berkembang dengan cepat dan memahami sepak bola dengan cara yang lain."

"Saya menganggap meninggalkan Brasil adalah hal yang bagus untuk Gabriel Jesus. Dia melakukan segala yang dia bisa di sini. Dia akan menghadapi permainan yang sangat sulit, namun saya pikir dia bisa sukses," ungkap Emerson.

Gabriel Jesus belum sekali pun tampil sejak resmi berseragam Manchester City. Sebelum hengkang ke Manchester City, dia membawa Palmeiras menjuarai Serie A Brasil dan timnas Brasil meraih medali emas Olimpiade 2016.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer