Sukses


Chelsea Bantah Jatuhkan Denda kepada Diego Costa

Bola.com, London - Perwakilan Chelsea menyangkal telah menjatuhkan denda kepada Diego Costa terkait tindakan konfrontatif yang dilakukan kepada Antonio Conte, akibat menolak untuk mengikuti sesi latihan karena cedera punggung.

Kabar di Inggris menyebutkan, Diego Costa harus membayar denda sebesar 185.000 poundsterling (Rp 3,03 miliar) kepada Chelsea akibat bersitegang dengan Conte. Namun, menurut telusuran Sky Sports, pihak Chelsea menyangkal telah menjatuhkan denda tersebut kepada Costa.

"Kami tidak menjatuhkan denda kepada pemain yang tidak mengikuti sesi latihan karena menderita cedera punggung," ujar sumber terpercaya di Chelsea, seperti yang dilansir dari Sky Sports.

Pertikaian antara Costa dan Conte kabarnya dipicu karena adanya tawaran dari klub China. Keengganan Costa untuk berlatih karena mengeluh cedera membuat Conte naik pitam dan menghubungkannya dengan tawaran dari China tersebut.

Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, harus turun tangan untuk menyelesaikan pertikaian tersebut. Abramovich menegaskan kalau Costa tidak akan hengkang dari Chelsea dan akan membantu klub meraih gelar Premier League pada musim ini.

Costa sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan Chelsea pada Selasa (17/1/2017). Sang pemain menunjukkan gelagat yang positif dan siap kembali tampil untuk Chelsea pada laga pekan ke-22 Premier League menghadapi Hull City (22/1/2017).

Costa merupakan satu di antara pemain penting Chelsea pada musim ini. Striker tim nasional Spanyol tersebut sudah mencetak 14 gol dari 19 penampilan di Premier League 2016-17.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer