Sukses


Guardiola dan Para Pemain Manchester City Menonton La La Land

Bola.com, Manchester - Pep Guardiola bersama beberapa pemain Manchester City beristirahat sejenak dari kesibukan bermain sepak bola pada Rabu (18/1/2017) malam waktu setempat. Guardiola dan para pemain tertangkap kamera menonton La La Land di ODEON Manchester Printworks.

Momen tersebut dilakukan setelah skuat Manchester City menjalani latihan Rabu sore. Kebetulan, jarak antara tempat latihan Manchester City dengan bioskop itu hanya sekitar 10 menit menggunakan mobil.

Guardiola juga mengajak beberapa pemain, seperti Vincent Kompany, Fernando, Pablo Zabaleta, Jesus Navas, Fabian Delph, Raheem Sterling, Aleix Garcia, dan John Stones. Sementara itu, beberapa pemain The Citizens lain memilih langsung pulang ke rumah masing-masing.

Guardiola mungkin saja mentraktir para pemain Manchester City menonton La La Land, film Amerika Serikat yang disutradarai Damien Chazelle. Pasalnya, Guardiola pada hari tersebut merayakan ulang tahun ke-46.

Apa yang dilakukan Guardiola dan para pemain tentu saja sebagai relaksasi dari kesibukan sepak bola. Pada akhir pekan lalu, Manchester City menelan kekalahan empat gol tanpa balas dari Everton di Goodison Park, Liverpool.

Pada pekan selanjutnya, Manchester City akan berjumpa pesaing kuat juara Premier League, Tottenham Hotspur. Laga nanti bakal berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (21/1/2017).

Saat ini, Manchester City berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan 42 poin dari 21 pertandingan. The Citizens terpaut 10 poin dari pemimpin klasemen Chelsea.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer